Selasa, 05 Mei 2015

Sweet Moment Unforgetable




Kado Special

by Nina Indriyanti R





Kemarin adalah ulang tahunku yang ke 18. Terimakasih sekali untuk teman-teman yang meluangkan waktunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukku dari sms, inbox FB, BBM, Telfon dan lainnya deh. Makasih ya (nyengir)

Tak terbayang sebelumnya mendapat kado istimewa. Untuknya yang telah mengorbankan waktunya untuk membuat karya melalui aplikasi Gambar itu merupakan kado teristimewa yang aku dapatkan. Tak memandang itu buruk atau tidak yang pasti aku sangat menyukainya dan akan aku simpan dalm memori Laptop, hp dan memori ingatanku yang takkan terlupakan. Terutama dihati yang paling dalam (sambil senyum-senyum). Terimakasih :D

Kejutan yang sontak membuatku kaget ketika adhik-adhik yang unyu-unyu itu mengunciku di luar ketika aku sedang mengangkat telfon. Bersama mbak Ima, aku membuka paksa pintu itu. Saat di buka *Ba da la Ucapan Happy Brithday dan selamat ulang tahun mereka nyanyikan ditemani satu Loyang roti berbentuk love yang berukurang kecil. Dilanjutkan doa bersama menyambut usiaku yang genap 18 tahun itu. Sungguh tak bisa berkata - kata ketika mengalami itu. Aku bahagia sekali, Tetapi lisan ini tak bisa berucap, mungkin melaui tulisan ini dapat mengekspresikan perasaanku pada kalian. Adhik – adhikku tersayang terimakasih ya :* Maafin mbak yang belum bisa menjadi tauladan yang baik untuk kalian, yang sering cerewet ketika semua tak berjalan sesuai rencana. 

Momen ini sebenarnya adalah hari untuk mengintrospeksi diri, hal apakah selama 18 tahun ini yang aku lakukan. Begitu banyak hal-hal yang perlu direvisi ulang untuk menyusun strategi kehidupan selanjutnya. Pembelajaran hidup yang menguatkakku hingga saat ini. Terutama energy positif yang ditularkan oleh orang-orang disekitarku yang luar biasa hebatnya. Berkurangnya usiaku ini menyadarkanku bahwa perjuangan sesungguhnya baru akan dimulai. Aku hanya ingin terjerumus ketempat yang benar saja. 

Tak hentinya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hingga detik ini diberikan kemudahan dan senantiasa dilimpahkan kenikmatan yang teramat banyaknya. Hingga lisan ini tak dapat menyebutkan apa sajakah hal itu. Terimakasih Tuhan, berkat kehendakmu aku hidup ditengah lingkungan yang strategis untuk membawaku menuju jalanmu yang benar, In Syaa Allah.

Ibu yang melahirkan dan membesarkan , merawat, mengasihiku tak hentinya mencurahkan kasih sayangnya untukku yang terkadang membuatnya kesal dan marah. Untuk ayah dan mamah yang ada di Kalimantan, aku bahagia sekali ketika kalian juga tidak lupa dengan ulang tahunku. Terimakasih terimakasih terimakasih.

Teman-teman yang senantiasa menemani setiap langkahku saat senang, susah, sedih dan lainnya. Terimakasih karena telang mengucapkan selamat ulang Tahun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar